Perawatan Mikroskop di SMPN 37 Jakarta

Di depan SMPN 37 Jakarta
September 2018

Kami kembali dipercaya untuk melakukan perbaikan/ perawatan/ pemeliharaan/ service/ maintanance mikroskop-mikroskop milik SMPN 37 Jakarta, sekolah yang berlokasi di daerah Cilandak Jakarta Selatan ini memiliki berbagai mikroskop yang sangat keren, tidak kalah dengan sekolah menengah atas (SMA) bahkan Perguruan Tinggi, sebut saja mikroskop Zact with Digital Imaging, sekolah ini punya tiga unit, belum lagi yang lainya, yang tidak perlu saya sebutkan semua.

Pembersihan Body Mikroskop

Sekolah ini memiliki potensi yang sangat baik. untuk urusan mikroskop, seperti permasalahan yang dijumpai oleh sekolah-sekolah negeri pada umumnya (Baca: tidak semua) lensa mikroskop yang berjamur itu sudah lumrah ditemui, lantaran pemeliharaan harian/mingguan/bulanan secara mandiri tidak memadai. namun perkara jamuran pada lensa bukan berarti tidak dapat diatasi, tentu dapat diatasi tergantung seberapa parah jamur beranak pinak pada lensa. dengan prinsip kehati-hatian dan pengetahuan yang cukup, dan alat yang memadai saya yakin semua guru biologi di Indonesia dapat melakukan perawatan rutin secara mandiri, yang penting mau meluangkan waktu. namun perlu di ingat jangan asal mencoba! tetaplah belajar dari ahlinya atau belajar autodidak secara konfrehensif, ingat "konfrehensif" atau mendalam.

Mikroskop yang lazim digunakan pelajar di tingkat SMA dan SMP  

Sekian, sedikit pengalaman yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat, jangan lupa sertakan sumber jika ingin mencopy tulisan di atas! ingat undang-undang tentang hak cipta, oke!

#ServiceMikroskop #ServiceMikroskopDaerahJakarta #ServiceMikroskopMurah #ServiceMikroskopDigital #MaintananceMicroscope #PemeliharaanMikroskop

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minyak Imersi atau Immertion Oil

CAKRAWALA MIKROSKOP MEMPRODUKSI LEMARI PENYIMPANAN MIKROSKOP UNTUK SMP / SMA / PERGURUAN TINGGI

Review Mikroskop Dinolite (Mikroskop Berkamera Portabel)