Maintenance Olymp*s CH2

Permasalahan atau kendala-kendala dari alat mikroskop sangat bervariasi, permasalahan yang umum adalah kendala jamur pada lensa. Selain daripada itu ada begitu banyak keunikan "unik" karena ada puluhan hingga ratusan merk mikroskop dengan spesifikasi yang berbeda-beda, kebutuhan, dan harga yang berbeda, namun demikian kami sebagai anak muda menjadikan semua itu adalah tantangan, dan sebuah kepuasan tersendiri bilamana dapat memberikan bantuan serta solusi atas permasalahan yang Bapak/Ibu hadapi. 

Berikut dokumentasi permasalahan yang unik menurut 


Olymous CH2

Sudah sangat jadul bukan? sulit mendapatkan sparepart dari mikroskop Olympus CH2 yang sudah Discontinue (sudah tidak diproduksi lagi), jadi solusi yang kami tawatkan adalah solusi kreative low budget, mikroskop di atas rusak pada bagian potensio geser nya, kami menawarkan kepada client kami mikroskop ini di upgrade ke LED (modifikasi), yang dimodifikasi adalah sistem kelistrikan secara keseluruhannya, bukan hanya lampu.


Kebayang bukan? harga mikroskop baru untuk Olympus CX23 saja sudah  sekitar 20-25 Jt tergantung belinya dimana, mikroskop lama yang sudah discontinue tidak punya banyak pilihan selain digudangkan, namun itu dulu. sekarang berbeda kami akan upayakan sebisa kami memberikan solusi kreativ, solusi ini bukan solusi utama, namun jika terpaksa karena sudah discontinue, sudah tidak ada sparepaart, dll.

"Setiap konsumen punya pilhan, dan pertimbangan keuangan yg berbeda2, kami hanya membantu sesuai apa yang klient kami butuhkan, kami memberikan rekomendasi sesuai dengan kapasitas kami, kami bisa jadi sahabat baik, untuk kemajuan lab anda. terkhusus untuk mikroskop. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minyak Imersi atau Immertion Oil

CAKRAWALA MIKROSKOP MEMPRODUKSI LEMARI PENYIMPANAN MIKROSKOP UNTUK SMP / SMA / PERGURUAN TINGGI

Review Mikroskop Dinolite (Mikroskop Berkamera Portabel)