Review Mikroskop Dinolite (Mikroskop Berkamera Portabel)

Jumpa lagi di Artikel Rewiew Mikroskop (microscope), kali ini kami akan mereview salah satu produk mikroskop digital portabel merk Dinolite, asal Taiwan.

Seperti apa saja kelebihan mikroskop ini, mari simak ulasannya semoga dapat bermanfaat buat teman-teman atau pembaca sekalian 

Seperti yang kita ketahui bersama ada banyak sekali produk mikroskop portabel membanjiri pasar e commerce, toko-toko online, namun apakah produk-produk tersebut sesuai dengan deskripsi yang penjual berikan? jawabannya may be yes may be no, tergantung treck record penjual nya, teman-teman bisa baca di ulasan, dan keberhasialan transaksi dari produk tsb.

Dino lite merupakan sebuah merk yang menurut kami telah merajai produk mikroskop digital portabel untuk kalangan menengah ke atas / kalangan profesional, dan kebutuhan Industri, mikroskop Dinolite sendiri merajai pasar Asia hingga Eropa dan Amerika, bahkan di Amerika sendiri adalah negara dengan tingkat penjualan tertinggi. 

Mengapa Pilih Dinolite ? berikut adalah alasannya:

1. Dinolite memberikan kemudahan dalam hal mobilitas, mudah di bawa-bawa
2. Kecanggihan Fitur (Software), tidak diragukan lagi, point terpenting yang gak pernah bisa ditiru oleh banyak mikroskop tiruan (KW) , mirip dinolite.
3. Ketajaman Gambar, dan kakayaan warna yang real
4. Harga menengah, tidak terlalu mahal 
5. ada Garansi produk 1 tahun pertama pemakaian
6. untuk series tertentu ada yang wifi suport dan ada pula yang hybrid (bisa keduanya, manual dan wifi)
7. tersedia software update, software untuk android sertaios untuk Mobile Phone


Kekurangan dari Dinolite: 

Kekurangannya adalah, mikroskop ini hampir tidak ada, kalaupun ada, adalah belum bisa menggantikan mikroscope compund, karena memang setiap mikroskop punya kelebihan dan kekurangan, kalau compund kekurangannya ya tidak mudah dibawa-baawa, artinya mereka saling melengkapi

Terlepas dari perusahaan kami juga adalah penjual Mikroskop, kami tidak sungkan memberikan penilaian yang sesuai dengan standard kami, kami memberikan masukan dan pertimbangan kepada para calon pembeli atau orang-orang yang mungkin belum terlalu familiar dengan mikroskop portabel yakni penilaian yang sesuai, sesuai dengan motto kami "Menjadi solusi untuk semua kebutuhan mikroskop di Indonesia".


berikut adalah tangkapan gambar dari mikroskop dinolite: 


Aphids (kutu daun) pada kuncup bunga kencana ungu

Jamur pada lensa mikroskop (Brightfield Mode)

Jamur pada lensa mikroskop (Darkfield Mode)

berikut adalah contoh berbagai sampel yang kami capture menggunakan mikroskop Dinolite seri AM4515 Dinolite edge
Demikian review dari kami, sampai jumpa di review berikutnya, daa... oh iya semua gambar pada web ini adalah milik Cakrawala Mikroskop

Authors : ARIF CAHYANI ILYAS

warning: barang siapa menyadur tulisan ini tanpa ijin, dan tidak menyertakan sumber untuk kepentingan komersial, atau apapun itu, maka akan masuk kategori orang-orang yang mencuri .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minyak Imersi atau Immertion Oil

CAKRAWALA MIKROSKOP MEMPRODUKSI LEMARI PENYIMPANAN MIKROSKOP UNTUK SMP / SMA / PERGURUAN TINGGI