Review Produk Mikroskop Digital Portabel (Tanpa Merk)

Halo sobat pengguna mikroskop dimanapun kalian berada, sudah lama sekali admin tidak berbagi tulisan di blog ini ..., kali ini admin akan membuat suatu tulisan ringan sekedar berbagi informasi yang tentunya seputar mikroskop

baik langsung saja kita mulai Review-nya ...

Belakangan ada banyak sekali produk mikroskop digital portabel berseliweran di jagat maya, di platform toko-toko online, yang tidak perlu saya sebutkan yang pasti yang toko-toko online raksasa di Indonesia, ada ratusan penjual yang menjual mikroskop jenis ini dengan berbagai merk dan variasi harga, kali ini admin akan mereview mikroskop digital portabel tanpa merk dagang.


Salah satu contoh yang ada di toko online, link : https://www.tokopedia.com/cakrawala-2/mikroskop-cahaya-atas-digital 

mikroskop di atas tergolong murah, sesuai dengan kualitas nya, kualitas nya menurut kami kurang bagus untuk proffesional, jika digunakan sekedar untuk belajar sambil bermain, (for fun) sangat cocok, atau hanya sekedar untuk pengenalan untuk pelajar tingkatan sekolah dasar (SD), atau SMP, mikroskop ini cocok. 

Mengapa kami mengatakan mikroskop ini tergolong murah?

- Kami mengatakan murah adalah untuk mikroskop sejenis dengan kualitas pro (untuk profesional) harganya bisa 10 kali lipat lebih mahal. 
- Alasan berikutnya adalah mikroskop tsb. biasanya dijual bebas di toko online, tidak ada garansi resmi dari distributor, jikapun ada biasanya tidak sampai satu tahun, hanya berlaku beberapa hari saja kebijakan dari penjual (toko online) tergantung anda membeli di toko online yang mana, karena kebijakan masing-masing penjual berbeda.
- Tidak ada merk dagang yang jelas, bagian ini tidak kami perjelas, karena kita sama-sama tau kalau yang ber merk- itu sudah pasti-nya lebih mahal "Branded"
- Ringkih alias tidak kekar, atau mudah patah, dsb.
- Kualitas gambar se-adanya, dengan kata lain tidak banyak atau hampir tidak ada difersifikasi produk, atau keunggulan produk tsb. tidak ada yang lain selain harga nya yang murah itu
- Software pendukung juga, seadanya, yang penting ada, alias tidak banyak fitur-fitur yang memudahkan dalam hal memudahkan pekerjaan

Tips...

tips dari kami adalah sesuaikan dengan kebutuhan anda saat membeli mikroskop jenis di atas, jangan tergiur harga yang murah, karena sudah pasti produk di atas adalah KW, alias tiruan dari produk ber-merk yang sudah ada, namun kembali lagi dari tujuan awal... dan budget pembeli semua dapat dipertimbangkan sebelum membeli

Jika ada uang lebih, dan anda adalah tipe orang yang senang barang berkualitas karena lebih awet, tentu anda akan memilih produk yang sudah jelas, atau ber merk.

Catatan: Perawatan dan cara menggunakan alat dan meletakan alat (handling) sehari-hari anda juga adalah faktor yang tidak boleh dilupakan untuk menjaga agar alat seperti mikroskop tetap awet digunakan.

Kontak kami untuk berkonsultasi seputar mikroskop, mikroskop jenis apapun itu.

Salam hangat dari kami, Sampai jumpa di Review produk Mikroskop lainnya

Authors: Cakrawala Mikroskop

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minyak Imersi atau Immertion Oil

CAKRAWALA MIKROSKOP MEMPRODUKSI LEMARI PENYIMPANAN MIKROSKOP UNTUK SMP / SMA / PERGURUAN TINGGI

Review Mikroskop Dinolite (Mikroskop Berkamera Portabel)